16 Oktober 2009

Morrati for Berlusconi


MILAN - Perseteruan Inter Milan dan AC Milan dijamin tak akan habis dimakan zaman. Tapi saat Silvio Berlusconi dililit masalah terkait isu penjualan Rossoneri, Massimo Moratti setia mendukung. Milan dalam beberapa hari terakhir ramai diguncang isu bakal dijual.
Selain masalah keuangan yang sudah dialami sejak musim lalu, Rossoneri diyakini juga akan terimbas secara finansial menyusul putusan pengadilan yang mengharuskan perusahaan induk mereka, Fininvest, membayar kerugian sebesar Rp 10 triliun pada salah satu kompetitornya. Di tengah simpang siur kondisi Milan tersebut, muncul pula nama Rezart Taci.
Pengusaha asal Albania itu sudah menyatakan siap mengambil alih Diavolo Rosso dengan menyediakan dana 700 juta euro atau sekitar Rp 9,8 triliun. Meski jadi musuh bebuyutan di atas lapangan, kubu Inter masih memberi dukungan pada saudara sekotanya itu. Lewat sang big boss langsung, Massimop Moratti mencoba meyakinkan kalau Milan tak akan berpindah tangan dari Berlusconi. "Berlusconi jelas akan tetap menjabat presiden Milan.
Tak lama lagi dia akan bisa membangun Milan yang lebih kompetitif," ungkap Moratti di Goal. Beberapa fans Milan menganggap penjualan klub akan bisa membawa dampak positif buat Massimo Ambrosini dkk mengingat klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu butuh investasi baru untuk memperkuat skuadnya.
Namun dalam pandangan Moratti, Milan kini hanya berada dalam salah satu fase buruk dan bakal kembali ke kondisi sedia kala. "Kadang saat Anda tak bisa mendapat hasil bagus itu mungkin hanya karena kurang beruntung, bukan karena kesalahan yang sudah dibuat," pungkas taipan minyak berusia 64 tahun itu.

sumber :detik .com

Tidak ada komentar: