21 Oktober 2009

Kaka Takut Sama MILAN!

MADRID - Keinginan Kaka untuk membawa Real Madrid mengalahkan AC Milan ditanggapi oleh Alessandro Nesta. Menurut bek Milan itu, Kaka berkata demikian karena dia takut pada Rossoneri. Di awal musim ini, Kaka meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Madrid.
Reuni Kaka dengan mantan timnya akan terjadi tak lama lagi saat Madrid menjamu Milan di laga lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (22/10/2009) dinihari WIB. Kaka sudah mengatakan bahwa ia takkan melakukan selebrasi bila bisa mencetak gol. Walau begitu, gelandang 27 tahun itu tetap bertekad membawa klub barunya memecundangi sang tamu.
"Itu karena Kaka mengenal kami dan Real Madrid takut pada kami. Mereka tahu kami selalu bermain baik di Liga Champions," ujar Nesta menanggapi mantan rekannya itu seperti dilansir Football Italia. Kaka memperkuat Milan sejak 2003. Selama enam tahun mengenakan seragam 'Merah Hitam', pemain Brasil itu mempersembahkan satu titel Seri A dan satu titel Liga Champions.
Nesta akan jadi salah satu pemain yang secara head to head berhadapan dengan Kaka. Bek berusia 33 tahun itu akan mengemban tugas untuk menjinakkan Kaka agar gawang Milan tetap aman. "Akan menyenangkan untuk bertemu dia lagi dan bermain melawannya. Dia meninggalkan kenangan indah bagi kami di ruang ganti. Kami tahu gayanya, tapi pemain seperti dia tak bisa diprediksi," kata Nesta.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar: