02 Oktober 2009

Kaka: Kesabaran Kunci Kemenangan [I Like Kaka']

MADRID - Kendati bertarung di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid mengalami kesulitan membobol gawang Olympique Marseille pada babak penyisihan Grup C Liga Champions. Tiga gol kemenangan Los Galacticos baru tercipta pada babak kedua.

Gelandang anyar Real Madrid Ricardo Kaka menilai kemenangan timnya diraih setelah bermain sabar. Selain itu, Madrid juga tidak tampil maksimal pada babak pertama.

Pemain asal Brasil ini membantu Los Merengues menorehkan kemenangan kedua dalam kancah Liga Champions. Hasil itu membuat Madrid berhak menduduki puncak klasemen sementara.

"Seluruh tim harus diberi ucapan selamat untuk kemenangan itu. Kami tidak selalu bermain di pertandingan yang mudah," kata Kaka seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (1/10/2009).

"Pertandingan itu berjalan sulit di babak pertama. Tapi kesabaran kami di babak kedua mampu membuka gol yang dicetak Ronaldo," papar mantan bintang AC Milan itu.

"Kami pemimpin klasemen dengan dua kemenangan. Hasil itu, tergantung pada diri kita sendiri karena faktor yang sangat penting. Kami harus meraih tiket ke babak 16 besar secepat mungkin," pungkasnya.

Tidak ada komentar: