21 Oktober 2009

Misi Kaka'

MADRID - Kendati bertekad tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang AC Milan, bukan berarti Ricardo Kaka enggan membekuk klub yang membesarkan namanya itu.
Kamis (22/10/2009), Santiago Bernabeu akan mempertemukan dua klub peraih trofi Liga Champions terbanyak. Milan yang tengah berupaya bangkit dari performa buruk wajib tampil prima menghadapi Los Merengues yang mencatat hasil impresif di semua kompetisi.
Perhatian publik terpusat pada satu nama: Kaka. Bintang kesayangan Rossoneri musim lalu kini sudah berganti kostum El Real. Demi menghormati klub yang dibelanya selama enam tahun, belum lama ini mega bintang Brasil berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang Il Diavolo.
Kendati demikian, sebagai pemain profesional, Kaka mengaku tidak akan segan melontarkan serangan secara intens kepada Rossoneri. "Ini adalah pertandingan penting bagi saya. Ini pertama kalinya saya akan menghadapi satu dari mantan klub dan saya berharap pertandingan berjalan baik," cetus peraih Ballon d'Or 2007.
"Saya tidak akan melakukan selebrasi demi menghormati apa yang telah diberikan Milan kepada saya. Tapi, saya akan melakukan apapun untuk mencetak gol sebanyak mungkin," tekadnya seperti dilansir football italia, Selasa (20/10/2009).
Menjadi bagian penting Milan selama enam tahun, Kaka jelas menjadi sumber informasi penting bagi pelatih Manuel Pellegrini menyusun strategi pada laga tengah pekan ini. Lantas, siapa pemain Milan yang harus diwaspadai para punggawa Madrid? "(Alexandre) Pato adalah pemain hebat. Bersama Ronaldinho, dia adalah lawan paling berbahaya," tandas playmaker 27 tahun.o

Tidak ada komentar: