08 Oktober 2009

Dapat Kontrak Baru,Storari Girang

MILAN - Kiper AC Milan Marco Storari tengah berbahagia, pihak klub akhirnya memberikan kontrak baru kepadanya. Storari dilaporkan telah menandatangani perjanjian kerjasama anyarnya dengan Rossoneri.
Dia mendapat tambahan durasi kontrak hingga dua tahun kedepan. Atas hal itu portiere yang sempat membela Cagliari dan Fiorentina tersebut merasa gembira.
Dia juga berharap kedepannya bisa melanjutkan karir di San Siro. "Saya sangat senang. Kontrak saya akan berakhir musim ini dan sekarang saya mendapatkan apa yang saya inginkan," ungkapnya. "Milan selalu memeperlakukan saya dengan baik.
Kami duduk bersama dan sepakat meperpanjang kerjasama hingga 2012," tandas Storari seperti disitat Goal, Kamis (8/10/2009). "Jika semuanya berjalan dengan baik, maka kontrak itu akan berlanjut kemusim berikut, kecuali salah satu pihak membatalkannya. Setidaknya ini membuat saya semakin percaya kepada tim dan rekan-rekan semua," tutupnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: