07 Oktober 2009

Milan masih Kejar Dzeko

MILAN - Hasil buruk awal musim membuat Rossoneri kembali berpikir untuk mendatangkan Edin Dzeko. AC Milan sebenarnya telah membidik striker VfLWolfsburg Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas yang lalu. Tapi usaha itu gagal karena tidak ada kata sepakat perihal harga transfer di antara kedua belah pihak klub.
Kini klub yang sedang terseok-seok di komeptisi Serie A Italia itu ternyata masih berminat mendatangkan Dzeko pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, demikian menurut Gazzetta dello Sport.
Keinginan Milan itu tampaknya akan mendapat sambutan hangat dari Dezko, yang ternyata masih memimpikan untuk merumput di Italia. Musim lalu Dzeko tampil cemerlang bersama juara bertahan Bundesliga Jerman dengan torehan tiga puluh gol.
Rossoneri memang telah memiliki barisan penyerang hebat. Ada Alexandre Pato, Klaas-Jan Huntelaar, Filippo Inzaghi dan Ronaldinho. Sayang, mereka belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Diharapkan kedatangan Dzeko bisa memberikan solusi atas permasalahan yang tengah dihadapi Milan selepas ditinggalkan Carlo Ancelotti dan Kaka.

sumber :goal .com

Tidak ada komentar: