03 Juli 2009

Kaka Ungguli Ronaldo



PIRACICABA - Menurut legenda hidup AC Milan, Jose Altafini, Ricardo Kaka lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo. Alfiani juga mendukung gelandang anyar Real Madrid itu untuk menyabet gelar Ballon d'Or 2009.

Kaka resmi diperkenalkan kepada sekira 50,000 fans Madrid pada Selasa (30/6/2009) atau Rabu (1/7/2009) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Kaka bergabung dengan biaya transfer 65 juta Euro.

Meski di Madrid juga ada sosok Ronaldo, namun Altifini percaya sinar seorang Kaka akan meredupkan CR7 musim depan. "Saya rasa Kaka adalah pemain terhebat di Real Madrid, dia akan menjadi idola seperti di Milan dan Sao Paulo," papar Altafini.

"Saya rasa Anda tidak bisa menilai performa Kaka dan Ronaldo berdasarkan berapa gol yang sudah mereka hasilkan, coba lihat bintang masa lalu Pele dan Maradona," lanjut mantan bintang Timnas Samba itu dikutip Sky Sports, Kamis (2/7/2009).

"Dalam pandangan saya, bukan karena saya pria asal Brasil, saya rasa Kaka pemain terbaik. Ronaldo memang memiliki potensi dan tenaga yang luar biasa, tapi Kaka tetap lebih baik," tambahnya.

"Saya rasa Kaka akan menangi Ballon d'Or lagi. Dia memiliki kepribadian yang sangat hebat. Karakter yang dimiliki Kaka akan membuat fans Milan merasa kehilangan atas kepergiannya," tandasnya. (hmr

Tidak ada komentar: